Puisi Sedih tentang Cinta Sejati : Disaat Aku Harus Melepasmu !

Puisi sedih tentang cinta sejati – Cinta mungkin sekali kali mengajarkan kita mengenai arti sebuah perpisahan dan kesedihan. Itulah kisah cinta, dan bagaimanapun kita mungkin harus mampu untuk menerimanya. Termasuk, ada saat dimana kita harus melepaskan seseorang yang amat sangat kita cintai atau berat sekali rasanya untuk melepaskan dia dari hidup kita.

Kita bisa mengungkapkan perasaan kita melalui sebuah tulisan, dan salah satunya adalah melalui sebuah karya sastra yaitu puisi cinta sejati. Ya, paling tidak bisa melegakan hati kita ketika dalam sebuah suasana kegalauan karena kita bisa mencurahkan semua yang ada dalam isi hati lewat sebuah tulisan.

Disaat Aku Harus Melepasmu !

Puisi Sedih tentang Cinta Sejati


Butiran tetesan air mata jatuh ke pangkuanku
Mengalir deras dari mata indahku
Karena hari ini aku harus bisa mengerti keadaan ini
Bahwa aku harus bisa melepaskanmu

Aku tahu mungkin dimatamu aku tak pernah indah
Aku juga sangat jauh dari kata sempurna atau yang mewah
Bukan aku bermaksud untuk menyerah
Aku hanya tak sanggup membiarkan hatiku tetap gundah

Biarkanlah aku melepaskanmu
Biarkanlah kamu pergi jauh dariku
Karena kuyakin inilah yang terbaik untukmu
Serta percayalah bahwa aku senantiasa mengingatmu

Biarkanlah pupus layu mawar merah
Seperti hatiku yang sedang gundah
Dan biarkan aku sendiri di rumah
Tanpa sosok dirimu yang selalu indah



Oke terimakasih buat kamu yang udah bersedia meluangkan waktunya untuk membaca puisi sedih tentang cinta sejati yang udah dishare di blog ini. Oh ya kalau kebetulan kamu juga sedang ngerasain dimana kamu harus melepaskan seseorang yang kamu cintai. Semoga saja kamu bisa melakukannya dan berhasil melupakannya. Salam sukses dan jangan buat hidupmu semakin sengsara karena kisah cinta !

0 Response to "Puisi Sedih tentang Cinta Sejati : Disaat Aku Harus Melepasmu !"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!