Ungkapan Hati untuk Dia yang Aku Cintai

Ungkapan hati untuk dia, sebuah curahan batin yang mendalam mengenai kekecewaan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Terkadang hati ingin berkata, ingin berbicara, ingin menangis, ingin berteriak dan ingin mengungkapan semua yang ada didalamnya. Cinta adalah tamu yang mempesona didalam kehidupan, kehidupan yang telah diselimuti cinta, bisa mampu menyentuh kalbu. Inilah ungkapan hati kepada orang yang paling disayang :

Ungkapan Hati untuk Dia

Sebuah Ungkapan Hati – Saatnya Berhenti Mencintaimu

“Sejalan dengan iringan waktu, aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku begitu mencintaimu, kasih sayangku begitu dalam kepadamu. Aku juga tahu bahwa aku bukanlah orang yang sempurna, bahkan sangat jauh dari kesempurnaan yang kau inginkan. Aku juga mungkin salah besar karena mengharapkanmu saat puing puing harapanku patah karenamu. Namun, entah kenapa aku begitu sulit untuk melupakanmu. Kalau aku mengingat masa lalu, hanya butuh satu menit saja untuk mencintaimu, tapi butuh waktu selamanya untuk melupakanmu”

“Huh... cinta memang tak harus memiliki dan cinta tidak pantas untuk dipaksakan, walaupun di sanalah satu insan begitu tulus mengharapkan. Aku mestinya juga harus tahu bahwa sepantasnya aku mencintai kepada orang yang juga mencintaiku. Setiap saat aku berusaha untuk melakukan itu. Tapi pada kenyataannya disetiap aku mencari seseorang selain dirimu, aku rasa sudah tak ada lagi yang pantas menjadi penggantimu”

“Namun, aku tak sebodoh itu dengan kelakuan dan rasa kekecewaan serta penyesalan dalam hatiku. Memang sih aku bukan manusia yang bijak dan begitu dewasa, tapi kali ini aku akan mencobanya. Yaitu,,, dimana aku harus melepaskan rasa cinta dalam hatiku. Dan membiarkannya pergi jauh meninggalkanku, aku melakukan ini bukan berarti aku menyerah untuk mendapatkanmu, tapi aku melakukan ini demi kebahagiaanmu, karena mungkin saja kau bukanlah jodoh yang ditakdirkan Tuhan kepadaku.”

“Tapi ingatlah, melepaskanmu bukan berarti aku akan melupakanmu dan menghapus dirimu dari pikiranku. Percayalah bahwa disetiap sisa sisa napasku kau akan selalu terkenang dalam jiwaku, dan setiap sujudku percayalah bahwa aku akan senantiasa mendoakan atas kebahagiaanmu. Aku akan melakukannya sampai kau menemukan orang yang tepat untukmu dan aku menemukan orang yang tepat untukku. Hingga suatu hari nanti ketika kita bertemu dan jika Tuhan masih menakdirkan kita untuk bertemu kembali, maka ulurkanlah tanganmu sebagai rasa bahagia karena pernah bertemu aku dalam hidupmu”



Demikianlah ungkapan hati untuk dia yang tercinta, dan terimakasih atas waktunya untuk berkenan membaca.



0 Response to "Ungkapan Hati untuk Dia yang Aku Cintai"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!