Puisi Kehidupan : Esok Hariku

Puisi Kehidupan - Kehidupan dihiasai oleh beragam masalah, dan diselimuti oleh banyaknya kisah didalamnya. Entah itu kesenangan, kebencian, keputusasaan, semangat, malas, kelelahan, tangis, tawa, suka, duka, semua tercampur aduk didalam kehidupan. Bahkan terkadang kita seakan merasa kebingungan atay tersesat jika melangkan dalam kehidupan.

Puisi Kehidupan "Esok Hariku"

Puisi Kehidupan Hari Ini

Otakku lelah tergores masalah
Jutaan badai merobohkan pikiranku
Bingung, merenung dan tak tau apa maksudku
Aku baru sadar jika hari ini bukan hari terbaikku

Andai esok tubuhku masih bisa bangkit
Maka aku coba merubah semuanya
Aku tahu meski ragaku ini lemah
Dan aku pula tahu kalau jiwaku masih gundah

Tuhan berikanlah aku jalan terbaik
Agar esok hariku menjadi cerah
Supaya mentari akan tersenyum kala melihatku
Dan bulan akan bersinar terang kala malam tiba

Dan aku mulai tergoda akan indahnya dunia
Dunia yang harusnya aku nikmati
Dunia yang harusnya aku syukuri
Dan dunia yang harusnya lebih indah

Meski sekarang pikirku resah
Tapi aku harap esok hari kian lebih indah
Esok hari yang bersejarah
Dan esok hari yang lebih baik dari hari ini


Demikianlah puisi kehidupan yang berjudul "esok hariku". Semoga dengan adanya puisi diatas bisa memberi semangat bagi kita semua untuk menjalani hari dengan syukur, ikhlas, sabar, semangat, kerja keras, doa. hingga suatu saat kita bisa berhasil menggapai satu per satu keinginan kita.


0 Response to "Puisi Kehidupan : Esok Hariku"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!