Terucap Do'a Untuk Kekasih Tercinta di Malam Hari

Doa untuk kekasih tercinta – Do'a adalah rangkaian kata yang mengandung makna, do'a yang diucap secara ikhlas seakan memiliki kekuatan. Berdoa selalu kita panjatkan kepada Tuhan, supaya Tuhan akan mengabulkan apa yang kita inginkan. Meskipun pada kenyataannya, terkadang Tuhan menguji kita atau doa kita belum dikabulkan. Tapi paling tidak kita sudah meminta kepadaNya dan selalu ingin mendekatkan diri padanya.

Do'a akan lebih indah lagi maknanya apabila diresapi dengan hati yang tulus. Kita pasti tahu bahwa kesenangan itu akan diraih dengan sebuah kerja keras atau dengan cinta sejati. Tetapi semua itu tidaklah cukup jika kita tak memohon doa kepada Tuhan supaya dikabulkanya permintaan kita. Berikut ini adalah salah satu contoh doa yang dipersembahkan untuk kekasih tercinta :

Doa untuk Kekasih Tercinta

Do'a untuk seorang kekasih yang tersayang


Ya Tuhan...
Yang pantas kuucap yang pertama ialah terimakasih

Terimakasih Ya Tuhan...
Karena sampai detik ini aku masih bisa menghirup udara ini
Aku pun juga masih engkau karuniai nikmat kesehatan seperti ini
Dan aku juga sangat bersyukur karena aku masih bisa melihat pelita hidupku

Ya Tuhan...
Izinkanlah aku dan juga orang yang aku cintai
Supaya Engkau berikan umur panjang kepada kami
Sehingga kami akan terus bisa hidup menjalani hari
Kami pun bisa hidup bahagia dan selalu mengingatMu Tuhan....

Ya Tuhan...
Jagalah hubungan kami supaya tetap harmonis dan bersemi
Jauhkanlah kami dari luapan emosi
Berikanlah kami kekuatan untuk memadu kasih ini

Ya Tuhan...
Berikanlah kami berdua senantiasa rezeki
Rezeki yang halal dan bermanfaat di perut kami

Ya Tuhan...
Semoga kekasihku ini
Akan senantiasa mendampingi hidupku ini
Bahkan jika kami sudah terpisah di dunia ini
Tolong aku mohon satukanlah kami di surga nanti



Itulah contoh sebuah persembahan do'a untuk kekasih tercinta, semoga bisa menenangkan hati, Dan jangan lupa untuk mendoakan orang orang yang kamu sayangi !

0 Response to "Terucap Do'a Untuk Kekasih Tercinta di Malam Hari"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!