Contoh Puisi Islami - Puisi Kiriman Untuk Tuhan


Contoh Puisi Islami berikut ini adalah merupakan puisi yang bertemakan islam dengan isi ungkapan hati seorang hamba kepada Sang Penciptanya. Setiap insan tentulah memiliki dosa, baik dosa yang kecil maupun dosa yang besar. Tapi, tak sepantasnya manusia itu berdiam diri dan menumpukkan dosanya,. Akan lebih baik untuk segera bertaubat, mengingat kita tidak tahu kapan nyawa kita akan diambil oleh Sang Maha Kuasa.

Contoh Puisi Islami - Puisi Kiriman Untuk Tuhan

Puisi Religi Islami


Tuhan...
Di akhir malam ini kebersujud padamu
Kucium engkau dalam sujud malamku
Aku tenang, aku damai ketika disisiMu

Tuhan...
Segudang dosa telah kulakukan hari ini
Segempal kelalaian kujalani hari ini
Pantaskah aku memintan ampunanMu Tuhan

Tuhan...
Aku tahu bahwa engkau Maha Pengampun
Meski dosaku ini sebesar gunung
Namun niatku ini ingin menghapus semua itu

Tuhan...
Bimbinglah aku supaya menuju ke jalanMu
Jalan yang Engkau ridhoi
Jalan yang lurus untuk menuju surgaMu

Tuhan...
Dan jumpailah aku
Esok hari yang cerah
Esok hari yang ceria
Esok hari yang penuh dengan canda tawa
Dan...
Esok hari aku mampu bersujud padaMu kembali


Itulah contoh puisi religi islami, terimakasih atas waktunya karena berkenan untuk membaca !

0 Response to "Contoh Puisi Islami - Puisi Kiriman Untuk Tuhan"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!