Puisi Islami : Hanya aku dan Tuhan yang tau

Puisi Kehidupan- Hidup itu memang indah bila selalu dekat pada-Nya. Memang kita tak bisa melihat-Nya namun kita dapat merasakan-Nya. Dan sebaik-baiknya tempat kita mengungkapkan semua isi hati yang gundah gelisah hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Berikut ini puisi  yang berjudul "Hanya aku dan Tuhan yang tau" !

Hanya aku dan Tuhan yang tau
Karya : Mia Rosalina

Puisi Religi Islami Kehidupan


Mungkin satu atau dua tetapi tidak lebih
Bisa hitam atau putih, tetapi jangan merah
Itu sebabnya pilih satu saja
Yang hitam atau putih lebih baik putih saja
Bila belok ke kanan atau ke kiri, pilih lurus saja
Disana kan engkau temukan
Satu cinta yang putih nan suci
Ini bukan rekayasa, tapi ini nyata
Bukan opini melainkan fakta
Kau dan aku dekat tapi selayaknya jauh
Kita sama-sama tampak bahkan jelas
Aku dengan-Nya memang jauh tapi terasa dekat
Aku tampak Dia tak tampak
Karena itu aku berbagi dengan-Nya
Kita bermain rahasia
Rahasiaku ku bagi dengan sang Ilahi
Nyatanya hanya aku dan Tuhan yang tau

Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca puisi diatas. Jangan lupa untuk mengirim puisi di blog ini ya !


0 Response to "Puisi Islami : Hanya aku dan Tuhan yang tau"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!