Curahan Hati : Broken Heart

Curahan Hati - Setiap manusia mempunyai ceritanya masing-masing. Ada yang sedih ada pula yang bahagia, terutama kisah tentang cinta. Cinta memang membuat kisah-kisah yang sangat amat mengharukan, menyedihkan bahkan bisa orang sangat galau karenanya. Tapi tak seperti kisah berikut ini yang saya tulis berdasarkan kisah nyata seorang teman akan pahitnya cinta. Berikut kisah singkat itu dalam Curahan Hati.

Broken Heart
oleh : Suriani 

       Awalnya ku tak menyangka kamu akan hadir dalam hidupku. Dulu ku mengenalmu hanya sebatas teman, bahkan ku tak tau sama sekali tentang dirimu. Ketika dirimu datang dan mengatakan cinta, aku hanya diam karena waktu itu sama sekali belum ada rasa untukmu. Setelah seringnya perhatianmu kau tunjukan kepadaku, hatiku semakin lama semakin luluh. Kurasakan manisnya semua janjimu akan masa depanku denganmu. Terasa indah memang karena hanya kata-kata manis yang keluar dari mulutmu.kebeersamaan itu susah untuk diungkapkan rasanya, yang pasti aku mulai nyaman berada didekatmu.

        Beberapa bulan bersama belum ada kepastian tentang hubungan ini, karena kamu hanya bilang ingin serius kepadakutanpa menetapkan status kia. Ku coba untuk menerimanya karena waktu itu aku benar-benar percaya dengan perkataaanmu. Setelah lama hubungan ini menggantung aku mulai resah dengan perasaanmu kepadaku. Ku coba bertanya akan kejelasan hubungan ini, kau hanya tersenyum dan menenangkan hatiku dengan kata-kata manismu. Dan kelemahanku, aku selalu percaya dengan semua kata-katamu. 

    Suatu hari kau menghilang bagaikan ditelan bumi. Sama sekali tiada ku dengar kabar tentangmu. Menunggu dan menunggu yang dapat ku lakukan, berharap hadirnya dirimu. Namun tak kunjung ku dapatkan kabar darimu. Setelah jenuh ku menunggumu, kuputuskan untuk melupakanmu.

    Hari demi hari berjalan dengan kelabudalam hidupku. Mencoba melupakanmu tapi dalam hati yang paling dalam, aku masih mengharapkanmu kembali padaku. Rasanya sangat menyedihakan karena aku harus berperang dengan hatiku untuk melupakanmu. Dengan berjalannya waktu sedikit demi sedikit bayang-bayangmu mulai menghilang dalam hidupku, tapi kau datang kembali dalam hidupku dengan berjuta alasanmu. 

   Dan bodohnya diriku, aku selalu mempercayai dirimu dan membukakan lagi pintu hatiku untukmu. Datangnya kau lagi dihidupku berbeda dengan yang dulu, kamu mulai dingin dan tak memperdulikanku. Sikap anehmu itu semakin hari semakin terlihat jelas dimataku. Kucoba untuk menerima perubahanmu dan menguatkan hati ini padamu. Namun kesabaranku tiada artinya dimatamu, karena kau ulangi lagi sikapmu itu, kau tingalkanku tanpa kabar dan kepastian. 

   Setelah kau pergi hatiku gelisah dan rapuh. Mencoba mencari kesibukan yang lain agar ku dapat melupakanmu, tapi ku tak bisa memungkiri bahwa aku masih menyayangimu dan berharap dirimu datang lagi kepadaku. Dua minggu berlalu tanpa kehadiranmu dalam hidupku. Lama tak mendengar kabar darimu tiba-tiba ku tak menyangka dirimu telah bersama yang lain. Begitu mudahnya dirimu lupakanku. Sakit memang, tapi apalah daya semua ini telah terjadi. Hanya tangis yang bisa meredam sakit hatiku. Hanya butuh hitungan hari untuk aku mencintaimu,tapi butuh seumur hidup untuk melupakanmu.

Pelajaran yang bisa kita petik dari Curahan hati diatas yaitu

Yang pertama cinta berawal dari hati ke hati bukan kata ke kata, jadi janganlah percaya dengan janji-janji manis atau MODUS orang-orang yang baru dakam hidup kita.

Kedua jika hubungan kalian tak ada kepastian atau istilahnya tergantung maka saran saya tinggalkanlah dan lupakanlah dia bila tak ada kepastian tentang hubungan kalian.

Ketiga pacaran itu boleh tapi apa kita tau dia itu jodoh kita maka dari itu niatilah pacarmu sebagai jodohmu didunia dan juga diakhirat kelak.


0 Response to "Curahan Hati : Broken Heart"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!