Puisi Persembahan Untuk Adik di Surga

Puisi kasih sayang terhadap keluarga berikut ini adalah puisi yang ditulis oleh seorang kakak kepada adiknya. Cinta itu memang memiliki banyak subyek, tak hanya pasangan saja yang harus kita cintai. Tapi kita juga harus cinta kepada Tuhan, Alam, dan juga keluarga. Nah, berikut ini adalah puisi mengenai cinta kepda seorang Adik. 

Puisi Persembahan Untuk Adik di Surga


Adik...
Aku masih ingat wajahmu
Aku masih ingat senyummu
Dan aku masih ingat ketika kau marah padaku

Adik...
Maafkan kakakmu ini
Aku tak bisa menjadi yang terbaik untukmu
Kakak mungkin punya banyak salah padamu

Adik...
Aku masih ingat keinginanmu
Meski kala itu belumlah terwujud
Tapi aku tahu besarnya keinginanmu

Adik...
Kakak berjanji
Bahwa kakak akan menjadi yang terbaik
Walau sekarng engkau sudah tiada lagi
Namun kakak akan setia mendoakanmu

Karena...
Kakak sayang kamu
Kakak cinta kamu
Dan kakak selalu merindukanmu

Dan...
Izinkan aku melanjutkan keinginan besarmu itu
Semoga kau tenang di surga sana
Dan nantinya akan berjumpa dengan kakak suatu saat nanti
Tapi sebelumnya
Kakak tetap berjanji akan menjadi kakak yang baik
Seperti yang pernah kau inginkan dulu


Pelajaran yang dapat kita petik dari puisi tersebut adalah : Jangan pernah menyiak-nyiakan waktumu dengan keluarga. Karena belum tentu waktu itu begitu panjang, dan belum tentu kita akan bersama dengan keluarga dalam jangka waktu yang lama sesua prediksi kita. 


0 Response to "Puisi Persembahan Untuk Adik di Surga"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!