Kumpulan Rayuan Pantun Gombal Cinta Romantis


Pantun gombal cinta romantis merupakan trik rayuan yang cukup umum dan populer saat ini. Mungkin kamu sering nonton TV seperti di acara Opera Van Java atau Pesbuker yang sering sekali menampilkan rayuan gombalnya, seperti Andre Taulany, Deni Cagur dan Rafi Ahmad. Rayuan gombal juga tak harus cowok yang ngerayu cewek, tapi cewek pun juga setidaknya juga bisa ngerayu dan tak kalah sama si cowok. Jika kamu ingin rayuan gombal lewat pantun, ini adalah beberapa koleksi kumpulan pantun gombal untuk seseorang yang ingin kamu rayu :

Koleksi Pantun Cinta Gombal Romantis

Aku kangen minta bertemu
Akhirnya bisa bertemu disini
Beruntung sekali orang tuamu
Punya anak secantik dikau ini

Kemarin gue sekarang elo
Kemarin saya sekarang kamu
Kalau kamu masih jomblo
Izinkan daku mengisi hatimu

Kena lem menjadi lengket
Lem buat nempelin buku
Kamu pasti suka internet
Soalnya tlah mendownload hati aku

Bertamasya ke Tanah Lot
Tak lupa bawa banyak uang saku
Bapak kamu pasti pilot
Karena kamu terbang dalam pikiranku

Ada telepon bunyinya kring
Angkatlah telepon dengan tanganmu
Cita cita ku mau jadi maling
Yaitu maling cinta tulusmu

Pagi pagi makan bubur
Makan bareng sambil bertiga
Kau itu pasti habis kabur
Kau kan bidadari kabur dari surga

Nggak ada emas aku beli perak
Yang penting indah dimatamu
Kamu punya uang seribu gak  ?
Ku mau markir hatiku ke hatimu

Paha kamu memang mulus
Sama dengan mulusnya wajahmu
Sayang aku mau putus
Putus-kan tuk selalu mencintaimu



Itulah koleksi pantun gombal cinta romantis untuk pacar atau kekasih ataupun bagi yang sedang lagi PDKT dan baru kenalan. Kamu bisa pakai pantun gombal tersebut dan semoga bermanfaat !.

0 Response to "Kumpulan Rayuan Pantun Gombal Cinta Romantis"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!