Inilah Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan Sejati

Kata Mutiara Persahabatan SejatiKumpulan kata mutiara persahabatan sejati – Sahabat adalah sosok yang berarti bagi hidup kita. Memiliki seorang teman memang cukup mudah, tetapi untuk memiliki seorang sahabat itu sulit sekali. Dan yang lebih sulit adalah memiliki seorang sahabat yang setia. 

Namun pada dasarnya, kita sebenarnya akan punya banyak sahabat selama kita pintar untuk berkomunikasi untuk menjaga hubungan persahabatan dan mencari sahabat sebanyak banyaknya. Langsung saja, berikut adalah kata mutiara tentang persahabatan sejati :

“Setiap orang pasti ingin memiliki seorang sahabat sejati, namun sayangnya tak semuanya bisa mendapatkan seorang sahabat sejati. Setiap orang juga pasti ingin memiliki seorang sahabat yang setia, namun sayangnya tak semuanya bisa mendapatkan seorang sahabat yang setia”

“Seorang sahabat seringkali mengetahui kekuranganmu, tapi dia selalu mengatakan kelebihanmu. Seorang sahabat seringkali juga mengetahui ketakutanmu, tapi dia selalu mengatakan keberanianmu. Dia bukanlah pembohong, tapi dia berbohong demi memberi semangat padamu”

“Ada kalanya persahabatan mulai renggang karena suatu masalah, namun bukan berarti masalah diantara sahabat menjadikan sebuah perpisahan”

“Katakanlah bahwa tidak ada yang namanya “mantan sahabat” dalam hidupmu, dan katakanlah hanya ada “sahabat selamanya” dalam hidupmu”

“Setangkai dari bunga mawar bisa menjadi tamanmu, dan seorang sahabat bisa menjadi dunia dalam hubunganmu”

“Seorang sahabat itu bisa diibaratkan seperti bintang, lihatlah bintang terkadang ia terlihat terkadang ia tidak, namun bintang selalu ada diatas dan setia bersamamu. Begitupula sahabat, terkadang dia tak terlihat dan tak muncul lama dalam hidupmu, namun nyatanya dia selalu ada untukmu dan senantiasa memikirkanmu”

“Ketika kamu belum menjadi sukses mungkin ada sahabat yang selalu menyemangatimu sejak kecil. Namun janganlah pernah melupakan dia sampai kamu dewasa ini.”

“Sahabat itu tak kenal usia, tak peduli tua sama muda, anak kecil sama orang tua, itu tak apa. Yang paling penting adalah saling setia dan saling mengerti diantara keduanya”

“Satu yang terpenting dan perlu kau lakukan untuk sahabatmu, yakni jangan pernah melupakannya ketika kamu sudah jauh darinya !”



Demikianlah beberapa kumpulan kata mutiara persahabatan sejati, semoga Anda adalah seseorang yang memiliki banyak sahabat dalam hidup Anda. Dan semoga Anda tak pernah melupakan sahabat-sahabat yang pernah mewarnai kisah cerita dalam catatan hidup Anda.

0 Response to "Inilah Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan Sejati"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!