Koleksi Humor Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak

Kata lucu gokil bikin ngakak – Ingin ketawa sampai ngakak ? Ingat senyum itu sehat, senyum itu indah. Maka dari itu silahkan kamu baca kata kata lucu berikut ini, semoga bisa menghibur kamu semuanya :

Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak


“Hasil sebuah riset membuktikan bahwa orang berwajah jelek jauh lebih awet daripada orang  berwajah tampan atau cantik. Kagak percaya ? Lihatlah kalau orang tampan atau cantik pasti Cuma bertahan 20 – 30 an, dan kalau tua pasti udah nggak awet tampan atau cantik lagi. Beda kalau orang berwajah jelek, sampai 80 tahun pun masih awet. Awet jeleknya maksudnya ....”

“Aku mau cerita nih, kemarin aku kena tilang sama polisi lho... Aku juga bingung kenapa, padahal aku udah punya SIM (Surat Izin Mengemudi), Bawa STNK, Bawa Helm, Bawa jaket, dll.. aneh ya... Oh ya trus aku tanya sama polisinya “Pak apa sih salah saya, saya kan sudah lengkap” trus polisi itu njawab “iya sih memang udah lengkap, tapi lain kali bawa motor juga donk,...!!! ”  aku tersadar bahwa aku tak bawa motor !!!!”

“Dua orang siswa duduk satu bangku dalam kelas di sekolahnya, ternyata salah satu seorang siswa tertangkap basah oleh gurunya karena menonton video pArnO . Mengetahui hal tersebut seorang teman yang satu bangku denganya marah marah. Dia marah karena tidak diajak nonton bareng”

“Kata Nasihat Ngaco --- Sebenarnya di dunia ini tak ada pekerjaan sulit, Maka dari itu janganlah bekerja supaya tidak kesulitan saat bekerja”

“Tiba tiba mataku terpana untuk melihatmu, tiba tiba nafasku terhenti sejenak akan hal ini, aku juga merasa jantungku berdebar debar. Aku sempat bertanya tanya dan bingung, apakah benar kurasakan ini. Akhirnya dengan perasaan bingung dan sebuah keberanian, maka kubertanya padamu “Hei, kamu kentut ya ?” ”



Terimakasih sudah membaca Kata lucu gokil bikin ngakak, maaf ya kalau nggak terlalu lucu. Tapi jika masih ingin, kamu bisa baca kata kata lucu lainnya diblog ini.

0 Response to "Koleksi Humor Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!