Inilah Kata Mutiara Islam yang Menyentuh Hati

Kata mutiara islam yang menyentuh hati pastinya akan sangat bermanfaat mengingat agama islam itu begitu indah. Dan berikut ini adalah kumpulan kata mutiara islami penyejuk hati khusus untuk pembaca semuanya :


Kata Mutiara Islam yang Menyentuh Hati

Kata Mutiara Islam Menyentuh Hati Penuh Makna
Ibadahlah kamu yang rajin seakan kamu akan mati besok dan bekerjalah kamu yang giat seakan kamu hidup selamanya

“Mungkin saja Allah akan mengabulkan apa yang menjadi harapan kita dengan tidak berikan apa yang kita hendaki, karena Dia Maha Tahu mengenai bahaya yang akan menimpa dibalik keinginan kita itu”

“Dimana ada yang namanya hasrat, disana ada jalur. Dimana ada yang namanya tekad membaja, maka disana ada rintangan yang tak akan jadi penghalang”

“Jangan pernah takut untuk jadi tua, karena semua orang pasti akan menua. Tetapi takutlah bila tak menjadi dewasa, karena kedewasaan yaitu sikap sebagai jalan menuju sebuah kebahagiaan serta kemuliaan”

“Siapa saja tak dicoba dengan bencana ataupun kesulitan, maka tak ada suatu kebahagiaan juga disisi Allah”

“Hati yang bersih akan jadi sensitif pada pengetahuan, apa pun yang dipandang, didengar, dan dirasakan akan jadi samudera pengetahuan yang membuatnya semakin bijak, semakin arif dan juga sesuai ketika menyikapi hidup ini”

 “Akan ada saat ketika hati akan jadi sedih serta gelisah. Jangan sampai  larut serta mengambil hidup kita, maka dari itu bangkitlah, dan sibuklah serta bergaulah kepada orang yang bermanfaat dan tak lupa untuk perbanyaklah berdzikir kepada Allah”

“Pangkal seluruh kebaikan didunia ataupun di akhirat yaitu taqwa pada Allah.”

 “Beberapa orang yang suka berkata jujur memperoleh tiga hal, keyakinan, cinta, dan juga rasa hormat”

“Sikap emosional yaitu salah satu ciri bahwa kita belum terampil untuk kuasai diri. Bagaimana mungkin kita bisa kuasai orang lain secara baik, apabila diri sendiri saja kurang terkendali ?”

“Tak perlu membalas sebuah penghinaan dengan penghinaan, tetapi cukup jawab dengan evaluasi pada diri sendiri, kemudian terus gigih untuk lakukan perbaikan diri, serta berikanlah bukti yang tak bisa terpungkiri “

“Ketahuilah bahwasanya sabar, bila dilihat dalam masalah seseorang yaitu seperti kepala dari satu badan. Bila kepalanya telah hilang maka total badan itu bakal membusuk. Begitupula bila kesabaran telah hilang, maka semua masalah bakal rusak”

“Pengetahuan itu sebenarnya lebih baik dari pada harta. Pengetahuan melindungi engkau sedangkan engkau melindungi harta. Pengetahuan itu penghukum sedangkan harta terhukum. Kemudian harta itu akan selalu kurang jika dibelanjakan namun pengetahuan jadi tambah apabila dibelanjakan”

“Barangsiapa melakukan perbaikan hubungan dengan Allah, pasti Allah bakal melakukan perbaikan hubungan dengan sesama manusia”

“Allah akan membantu seorang hamba, apabila hamba itu selalu membantu saudaranya”

“Janganlah putus harapan ketika mengulang-ulang doa saat Allah sedang menunda untuk mengabulkan doa itu. Karena Dialah yang pantas menentukan untuk menjawab doa itu ataupun tidak”

“Jika mulut berkata jujur, maka perilakunya niscaya akan bersih, bila tujuannya baik, maka niscaya rezekinya akan ditambah, dan juga bila ia berbuat baik pada keluarganya niscaya umurnya akan ditambah”




Semoga dengan adanya kata kata mutiara islam yang menyentuh hati bisa memotivasi dan menginspirasi para pembaca semuanya. Serta semoga kita selalu berada di jalan yang benar sesuai ajaran agama Islam yang sangat mulia ini.

0 Response to "Inilah Kata Mutiara Islam yang Menyentuh Hati"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!