Kata Mutiara Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang


Kata Mutiara Cinta Romantis Untuk PacarKata mutiara cinta romantis untuk pacar menjadikan suatu ungkapan yang dapat dipersembahkan kepada kekasih tercinta. Alunan syair-syair yang indah akan terkesan begitu menyentuh hati, apalagi yang mengungkapkan adalah pacarnya sendiri. Kata-kata cinta dapat dipersembahkan dalam bentuk ungkapan lewat sms, untuk status facebook, untuk di share di twitter, atau lebih bagus lagi jika Anda mengucapkannya secara langsung kepada pacar. Tanpa banyak bicara silahkan dibaca saja kata-kata buatan saya, yang dibagikan di blog ini :
Kumpulan kata kata mutiara cinta romantis untuk pacar sebagai persembahan spesial :


“Aku punya mata tapi tak selamanya akan bisa melihatmu, aku punya punya mulut tapi tak selamanya akan bisa berbicara padamu, aku punya telinga tapi tak selamanya akan bisa mendengar ucapanmu, aku punya hidung tapi tak selamanya akan bisa menciummu, aku punya tangan tapi tak selamanya akan bisa menggandeng tanganmu,  namun percayalah bahwa aku punya hati yang senantiasa ada untuk kamu”

“Ada satu hal yang paling tidak aku inginkan, yaitu saat kau tidak berada lagi disampingku”

“Jika aku mentari maka aku akan senantiasa menyinari hatimu, jika aku bulan maka aku akan senantiasa menerangi jiwamu, jika aku bintang maka aku akan senantiasa berpancar kedalam kalbumu, jika aku hujan maka aku akan senantiasa membasahi jemarimu, dan jika aku angin maka aku akan senantiasa menghembuskan syair cinta kepadamu”


“Malam ini aku melihat indahnya sinar bintang, kemudian sinar itu hilang meredup tertutup mendung. Aku melihat bahwa cinta kita mungkin seperti bintang itu. Ada kalanya kita bersinar, ada kalanya kita meredup. Namun kamu harus percaya bahwa aku akan mencintaimu sampai bintang sudah tak mampu bersinar lagi”

“Sangat memungkinkan bahwa aku bukan satu satunya orang yang indah dimatamu walau aku adalah kekasihmu, kau juga tidak perlu menganggapku sebagai orang nomor satu didalam hidupmu. Aku cuma ingin kau selalu mengingatku dan menganggapku bahwa hanya aku satu satunya orang yang sangat tulus mencintaimu”

“Aku tahu bahwa kau punya kekurangan dalam hal itu, aku juga akan mengucapkan semua kekuranganmu itu kepadamu, bahkan aku akan memakimu karena kekurangan itu. Tapi ada satu hal yang kulakukan untukmu. Bahwa aku akan senantiasa menerima kekuranganmu”

“Aku tadi pagi senang sekali ketika aku berkunjung kerumahmu, kutemui orang tuamu yang tersenyum kepadamu. Mataku terbelalak kala melihatnya. Bukan karena apa-apa, aku Cuma melihat betapa bahagianya orang tuamu memilikimu. Dan kamu harus tau, aku punya perasaan yang sama dengan orang tuamu. Yaitu selalu bahagia bisa kenal dan bisa menjadi calon pendamping hidupmu”

“Andai saja kau mengerti, aku memang suka memberimu kata-kata untukmu, tapi kau anggap semua itu hanyalah guyonan atau kata kata biasa. Bahkan kau anggap aku hanya modal dusta saja. Padahal aku tulis kata-kata ini benar-benar dari dalam hatiku. Jadi tolong, jangan anggap kata-kataku hanyalah buaian untuk merangkul hatimu, tapi kata-kataku adalah apa yang ingin kulakukan kepadamu”




Diatas adalah beberapa kata mutiara cinta yang romantis untuk pacar. Anda bisa menggunakan kata diatas supaya dipersembahkan kepada kekasih atau pacar Anda. Ketika kita berucap, tak ada yang lebih indah selain mengucapan kata yang indah. Dan akan lebih baik lagi jika ditambah dengan doa setiap ungkapan tersebut. Memang kata-kata diatas mungkin jika masih kurang romantis atau kurang berkenan di hati saudara. Untuk itu saya selaku admin blog ini, saya mohon maaf.   Tapi jika Anda masih berminat untuk membaca kata-kata yang saya buat, Anda bisa membaca kata-kata lainya di blog ini. 

0 Response to "Kata Mutiara Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!