Kata Kata Galau Sedih Putus Cinta Menyentuh Hati

Kata kata galau sedih putus cinta – Ketika seseorang putus cinta memag terasa sakit sekali rasanya. Bahkan apaun yang dilakukan serasa tiada guna, makan selalu tak pernah enak, minum tak pernah segar, tidur pun tidak pernah nyenyak, dan yang terbayang hanya dia, serta sulit sekali untuk move on dan mencari penggantinya.



Maka kali ini saya persembahkan kata kata sedih galau karena patah hati akibat putus cinta :

“Tak pernah sedikitpun terpikir olehku dan tak pernah kusangka ternyata hari ini kamu meninggalkan diriku hingga aku sendiri”

“Hari ini dan hari esok nampaknya udah nggak ada lagi, yang namanya canda tawa ketika bersamamu, kisah kita juga berakhir disini”

“Malam ini aku sendiri disini tanpa dirimu, kenapa kamu teganya meninggalkan diriku sendiri tanpamu”

“Aku menangis bukan aku cengeng, tapi aku menangis memang tak kuasa menahan kepergianmu dari hidupku”

“Aku tau mungkin aku punya banyak salah kepadamu, tapi kenapa kau akhiri hbungan ini secara tragis hingga berakhir seperti ini pada hatiku”

“Aku masih ingat ketika terakhir kalinya aku tersenyum kepadaku, dan tak kusangka secepat ini kau malah pergi dan tak menghadirkan senyuman itu lagi”

“Peganglah tanganku ini, andaikan kamu bisa mengerti perasaan ini. Namun pada kenyataannya tak seperti itu”

“Terimakasih ya, karena sudah memberikan hari hari yang spesial untukku dan hari itu harus berakhir disini”

“Percayalah, sampai kapanpun takkan pernah lelah aku menunggumu untuk kembali, tak akan pernah hilang cintaku ini walau sampai saat ini kau juga tak kembali”

“Apapun yang terjadi hari ini, walaupun sakit hari ini. Aku akan tetap menyayangimu dan akan selalu mendoakanmu, serta akan belajar untuk melupakanmu”




Demikian kumpulan kata kata galau sedih putus cinta, oh ya semoga kamu selalu menjadi orang yang bijak ketika dalam situasi seperti ini. Putus cinta adalah bagian dari kisah cerita cinta, jangan pernah dibuat dirimu sedih karenanya. Cukup sekian saja tangisanmu dan jangan pernah sia siakan untuk menjatuhkan air matamu. Berjuanglah untuk belajar melupakannya, serta temukanlah cinta sejatimu walau sampai ujung dunia !

0 Response to "Kata Kata Galau Sedih Putus Cinta Menyentuh Hati"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!