Kata Kata Bijak Motivasi Hidup Sukses dan Keberhasilan

Kata bijak motivasi hidup sukses – Kali ini saya mempersembahkan kata kata bijak untuk kesuksesan dan keberhasil yang berisi motivasi untuk sukses. Silahkan dibaca kata motivasi bijak tentang kesuksesan hidup berikut ini :

“Anda boleh bermimpi dan terus memimpikan sesuatu yang Anda harapkan, tapi mimpi saja tidaklah cukup selama Anda belum Action. Maka dari itu segeralah untuk Action dan jangan biarkan Anda terus terusan bermimpi dan hanya bisa melihat orang lain sukses.”

“Menunda nunda pekerjaan sama halnya dengan menunda kesuksesan”

Kata Bijak Motivasi Hidup“Hapuskan rasa malas dalam diri, teruslah berjuang untuk kesuksesan Anda. Ingatlah selama Anda terus terusan malas, maka sama saja Anda lari dari kesuksesan !”

“Jika ingin menjadi seorang pemenang maka berusahalah, dan jika tak berusaha bersiap siaplah dipanggil dengan sebutan pecundang”

“Semua orang punya kesempatan untuk sukses, termasuk Anda !”

“Yakinlah pada kemampuan Anda, Anda bukanlah orang yang lemah, tapi Anda adalah seorang pemenang. Maka dari itu teruslah berjuang, dan gapai mimpi Anda, sampai suatu saat orang-orang disekeliling Anda sangat bahagia atas kesuksesan Anda”

“Mulailah disiplin dari hal terkecil, karena jika Anda tak memulai disiplin dari hal yang kecil, sangat mungkin Anda tak disiplin terhadap hal yang besar”

“Anda sukses, belum tentu artinya Anda bahagia, tetapi ketika Anda bahagia, itu artinya Anda sukses. Maka dari itu bekerjalah pada sesuatu yang Anda sukai !”



Semoga koleksi dari kumpulan kata bijak motivasi hidup sukses tersebut bisa menjadi penyemangat dan mendorong diri Anda untuk lebih sukses. Dan saatnya Anda tunjukkan pada dunia, bahwa inilah Anda dan inilah kesuksesan Anda serta buatlah orang yang Anda sayangi merasa bahagia bersama Anda ! 

0 Response to "Kata Kata Bijak Motivasi Hidup Sukses dan Keberhasilan"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!