Koleksi Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Lucu Gokil

Kata Rayuan Gombal Romantis LucuKata kata rayuan gombal romantis lucu gokil – Rayuan gombal adalah salah satu tips terbaru dalam merayu seseorang. Yang biasa menggunakan adalah cowok yang biasa dijuluki dengan raja gombal. Berikut ini adalah kumpulan kata kata rayuan gombal paling romantis terbaru dan lucu buat nggombalin cewek :


“Setiap saat pikiranku selalu berjalan jalan di suatu tempat, kamu tahu dimana tempat itu ? Yaitu dihatimu”

“Aku hanya ingin bersamamu cukup dua waktu saja, yaitu SEKARANG dan juga SELAMANYA”

“Dahulu, aku tak pernah suka jika di bacakan dongeng tentang bidadari, karena bidadari itu tak pernah ada, dan aku tak pernah percaya kalau bidadari itu ada. Tapi semenjak aku mengenalmu, semuanya berubah. Aku sekarang percaya bahwa bidadari itu benar-benar ada, yaitu kamu !”

“Satu kali aku dilahirkan, satu kali aku hidup, satu kali aku mati, satu saja ibuku, satu saja ayahku, dan satu saja cintaku yaitu kamu...!”

“Biarpun setiap aku sms kamu pulsaku memang semakin berkurang, tetapi hebatnya cintaku malah semakin bertambah kepadamu”

“Kamu tahu apa persamaan antara rumah aku dan hati aku ? Yaitu sama sama dapat kamu tempati selama hidupmu”

“Kamu bisa diibaratkan upil di hidung, sementara aku adalah jari kelingking yang mencari kamu sampai dapat”

“Ternyata jari kamu bagus banget ya... tapi alangkah lebih baik kalau ada jari aku dinatara sela sela jarimu”

“Sepandai pandainya katak melompat pasti akan jatuh ke kali juga, sepandai pandainya aku melompat, pasti akan jatuh ke hatimu juga”

“Kalau kamu habis PUTUS cinta itu udah biasa, tapi kalau kamu mau PUTUSkan untuk menjadi pacarku itu baru luar biasa”

“Kemarin malam aku habis nyasar, tau nggak aku nyasar kemana ? Yang pasti nyasar ke hati kamu”



Itulah koleksi dari kumpulan kata kata rayuan gombal romantis lucu gokil, semoga kata kata gombal dan rayuan tersebut bisa berguna buat kamu yang lagi nyari bahan gombal gembel untuk pacar atau kekasihmu.


0 Response to "Koleksi Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Lucu Gokil"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!