Puisi Ungkapan Hati yang berjudul "KAU"

Puisi Ungkapan Hati-Kita hidup didunia tak bisa untuk sendiri, dan pastinya membutuhkan orang lain. Kau itulah dirimu yang selalu menemani disetiap saat dan disetiap waktu.
Berikut kami ungkapkan dalam puisi yang berjudul "KAU".

KAU

karya : Anindya Dyah

Kau sosok yang memepunyai arti
Kau datang ketika sunyi
Ketika aku sedang sendiri
Hadirmu menjadi pelangkapku saat ini

Aku butuh dunia
Dan kau
Sebagai pendamping disaat ku rasakan sedih
Aku butuh cinta
Dan kau
Adalah teman disaat aku sedih

Kau ada untuk melengkapi diriku
Kau tercipta untuk menutupi kekuranganku
Kau seorang yang membuatku bertahan
Seperti pohon yang takkan tumbang oleh topan

Emosi, perasaan, jaminan rasa aman
Kau sanggup teduhkan hati dengan sebuah senyuman
Aku berdiri karena aku hadir disini
Dan kau takkan terganti

Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca puisi diatas, semoga bermanfaatdan terinspirasi. 

0 Response to "Puisi Ungkapan Hati yang berjudul "KAU""

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!