Kata Motivasi Kerja di Pagi Hari Penuh Semangat


Kata motivasi kerja di pagi hari yang bijak dan penuh semangat dibawah ini semoga bisa menjadi penyemangat motivasi dan inspirasi bagi Anda yang membacanya. Wajar saja ketika kita kehilangan banyak motivasi dan penyebabnya ada banyak sekali, mulai dari masalah pribadi, kelelahan, sakit, bosan, malas, dan sebagainya. Namun jika Anda mempertahankannya kapankah Anda akan bisa sukses menggapai yang Anda ingin dalam bekerja ?  Dan inilah kata penyemangat kerja untuk motivasi pekerjaan Anda :

“Lihatlah mentari disana ia terbit dengan sinarnya yang sempurna seakan ia menyambut Anda dengan senyumannya. Akankah Anda mengecewakannya ? Maka buatlah hari ini secerah mentari dan gapailah keinginan yang harusnya Anda dapatkan”

“Pergilah ke tempat kerja walau seberapa pedih hati dan pikiran Anda, lawanlah rasa pedih itu dengan senyuman dan semangat 45”

“Ingatlah bahwa ketika Anda berada di tempat kerja disitulah Anda akan disebut seorang pahlawan, pahlawan yang selalu berjuang menghidupi diri dan keluarga yang sangat Anda sayangi”

“Sukses akan kita raih bila kita bekerja keras, namun bekerja keras tak akan cukup jika tak dibarengi dengan doa serta hati yang selalu ikhlas ketika bekerja”

“Lebih baik membanting tulang sendiri daripada membiarkan keluargamu membanting tulang demi menghidupimu”

“Apa Anda masih ingat ketika pertama kali memilih pekerjaan ini ? Kalau masih ingat dan tahu seberapa mulia pekerjaan Anda, kenapa Anda harus menghentikannya dengan kebosanannya ?”

“Masalah pribadi wajar saja bila menghantui hidup Anda, tapi jangan bawa masalah itu mengganggu dan menghantui pekerjaan Anda”

“Pernahkah Anda membayangkan ketika semua orang disekitar Anda termasuk yang paling Anda sayangi mengucapkan selamat atas keberhasilan Anda dan memuji karena sebegitu hebatnya Anda ? Jika ingin mendapatkannya, bekerjalah hari ini untuk menggapainya”

“Sesungguhnya Anda tak perlu lagi sebuah motivasi dari orang lain, Karena sebenarnya Anda lah yang pantas menjadi motivator diri sendiri”

“Percayalah jika Tuhan akan menunjukkan sebuah kebesaran serta kuasanya, bagi hambanya yang selalu bekerja keras dan tak kenal putus asa maka dari itu doronglah diri Anda untuk senantiasa menikmati pekerjaan Anda”




Semoga setelah membaca kata kata motivasi kerja di pagi hari diatas bisa bermanfaat bagi Anda serta memberikan penyemangat untuk selalu bekerja dan menghidupi diri dan keluarga yang sangat Anda sayangi.

0 Response to "Kata Motivasi Kerja di Pagi Hari Penuh Semangat"

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini ya !!!